Jasa Pembuatan Custom Furniture – Percantik interior ruangan dengan custom furniture dari SDB Furniture Jakarta. Membuat Interior rumah atau kantor kamu terlihat lebih indah dan cantik dengan membuat custom furniture sesuai dengan kondisi ruangan kamu saat ini. kamu bisa menyesuaikan ukuran, bentuk, desain dan juga warna yang di butuhkan agar furniture ini bisa menciptakan suasana baru di ruangan kalian.

SDB Furniture Jakarta memiliki team desainer yang siap bertugas untuk membuatkan berbagai macam konsep ruangan yang menjanjikan desainer kami bisa membuatkanya untuk anda. tentu tidak hanya desainer kami yang professional tapi juga team produksi SDB Furniture Jakarta sudah sangat berpengalaman membuat berbagai macam jenis furniture. Memiliki team work yang bertugas untuk menganani setiap proyek yang berbeda.

Berbagai Macam Custom Furniture

  • Backdrop & TV Panel
    Buat custom backdrop TV sesuai dengan ukuran TV kamu ataupun menyesuaikan dengan ruangan keluarga kamu.
  • Lemari Pakaian/Wardrobe
    Buat lemari pakaian sesuai dengan kebutuhan baju kamu, apakh terdapat banyak gaun dan juga jass maka harus di buatkan tempat untuk gantungan baju yang lebih banyak
  • Kitchen Set
    sebuah kitchen set di rumah sekarang ini menjadi sebuah keharusan karena sangat berguna sekali untuk merapihkan barang-barang yang ada di dapur kita. Lengkap nysa bisa ke jasa kitchen set.
  • Partisi Ruangan
    Partisi ruangan sangat berfungsi untuk mereka yang memiliki satu ruangan besar dan ingin di pisah menjadi beberapa bagian tanpa merusak desainya.
  • Bed Set/Set Dipan
    Divan tempat tidur befungsi untuk menaruh kasur diatas, dan dengan membuat custom divan jauh lebih fungsional karena bisa di atur mau di bikin seperti apa.
  • Meja Custom
    Meja custom sesuai dengan kebutuhan bisa untuk kerja, komputer, office, meja resepsionis ataupun meja lainya yang memiliki fungsional tersendiri.

Alasan Memilih Jasa Custom Furniture SDB Furniture Jakarta

Kenapa kalian harus memilih Jasa Pembuatan Custom Furniture dari SDB  ketimbang prudusen lain di Jakarta ?

  • Biaya Menyesuaikan Budget Kamu
    Karena bersama kami, kamu dapat membuat desain impian kamu, tanpa harus memikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan. karena secara langsung kamu bisa memberikan kami budget yang sudah kamu perhitungkan sebelumnya.
  • Terbuka untuk Diskusi dan Revisi
    Admin dan desainer profesional kami dapat memberikan gambaran visual yang dapat membuat kamu langsung membayangkan suasana ruang di rumah secara cepat dan terjadwalkan.
  • Memiliki Workshop Sendiri
    Kami langsung memproduksi desain yang sebelumnya dibuat oleh tim desain kami, menggunakan bahan dengan kualitas terbaik atau pilihan kami. Proses produksi langsung di rumah produksi kami, bersama dengan pengrajin serta tukang furniture Bali yang terampil.
  • Pengiriman dan Instalasi
    Proses pengiriman dan pemasangan juga diperhatikan secara detail untuk lebih meminimalisir kecacatan pada produk sebelum akhirnya serah terima proyek.

Baca juga : Desain Interior Bedroom Perumahan Kelapa Gading

Desain Interior Ruangan Karaoke Keluarga Felizio

Pekerjaan Interior Ruangan Kerja PT. Sandpasifik Jaya Abadi

Kitchen Set di Cluster Coatsville kota wisata Cibubur

renovasi Rumah Tinggal Perumahan Kota Legenda Cibubur


Pekerjaan Desain Interior Ruang Salon Madame Ina Kota Wisata

1 komentar untuk “Jasa Pembuatan Custom Furniture”

  1. Pingback: Desain Interior Backdrop Danlanud - Sandinterior Design Build

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *