Desain Interior Ruang Salon – Dalam industri apa pun, desain interior menjadi bagian yang sangat penting saat ini. Demi tampil stand-out, berbagai bisnis lebih berani menampilkan desain elegan yang berbeda dari yang lain. Salah satu contoh yang akan di bahas dalam artikel ini adalah desain interior salon madame Ina yang di kerjakan oleh Sandinterior.

Salon kuku dengan desain interior feminin yang khas ini berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menampilkan detail yang kaya, seperti apa suasana di dalam salon dan apa yang membuatnya berbeda di banding salon – salon lain yang ada di ibu kota?

Lepas dari Sandinterior Salon Kecantikan Ala Ibu Kota

Setiap mengunjungi salon kecantikan, Anda mungkin akan menangkap kesan yang mirip satu sama lain. Lewat Sandinterior Project ini, Sandinterior ingin mendobrak stereotip tersebut dengan menghadirkan suasana yang lebih kalem dengan kafe di dalamnya. Sebagai tempat yang berada di kawasan paling ramai di ibu kota, Sandinterior adalah tempat yang menawarkan ketenangan bagi para pengunjungnya.

Ide utama yang ingin di usung oleh Sandinterior adalah tentang bagaimana menghargai hal-hal kecil yang ada dalam kehidupan sehari – hari. Tak heran jika di dalam Madame Ina salon ini Anda akan menemukan banyak sekali detail dan elemen desain dalam ruang termasuk bentuk grafik bahkan kalimat-kalimat kutipan.

Sebagai tempat yang jadi tujuan para wanita untuk mempercantik kukunya, desain interior di Sandinterior Project tentu tetap menampilkan kesan yang manis. Struktur lengkung berulang kali di gunakan untuk mewakili bentuk kuku, sekaligus menonjolkan fitur feminin pada setiap ruangan.

Pembatas untuk masing-masing area treatment, karya, via sandinterior.co.id
 

Pembatas kaca dipasang untuk memisahkan area manikur dengan pedikur. Sementara untuk suasana yang lebih privat, area pemasangan bulu mata sengaja di buat terpisah. Sentuhan warna pink yang muncul di beberapa bagian ruangan seolah mempertegas kesan feminin dari salon ini.

Desain Interior Ruang Salon Interior Chic dengan Kayu dan Logam untuk Finishing

Koherensi dari semua komponen desain terlihat dari nuansa chic yang dihadirkan. Sentuhan akhir dengan menggunakan material kayu dan logam membangkitkan nuansa hangat. Sang desainer sendiri menggunakan bahan-bahan tersebut dengan memasukkannya ke berbagai elemen desain.

Mulai dari partisi khusus, perabotan, kaki-kaki kursi, dan berbagai komponen lain yang membuat suasana interior menjadi semakin kaya.
 

Baca juga : Desain Interior Bedroom Perumahan Kelapa Gading

Desain Interior Ruangan Karaoke Keluarga Felizio

Pekerjaan Interior Ruangan Kerja PT. Sandpasifik Jaya Abadi

Kitchen Set di Cluster Coatsville kota wisata Cibubur

renovasi Rumah Tinggal Perumahan Kota Legenda Cibubur


Pekerjaan Desain Interior Ruang Salon Madame Ina Kota Wisata
 

Penggunaan warna netral sebagai warna utama berikan kesan elegan, via sandinterior.co.id

Jika material kayu dan logam dimasukkan untuk sentuhan akhir, ada lagi yang tidak boleh dilewatkan. Yakni, peran warna – warna dasar yang menyusun salon ini. Untuk memancarkan kesan simpel namun elegan, warna-warna monokrom tampil mendominasi. Sebut saja dinding yang berwarna putih, lantai dan kursi dengan warna abu-abu, dan pintu serta bingkai-bingkai foto yang menghadirkan warna hitam.

Perpaduannya dengan berbagai komponen termasuk dekorasi dan pajangan membuat Sandinterior Project tampil begitu cantik. Membuat siapa pun merasa ingin singgah, baik untuk mempercantik diri atau sekadar duduk di kafenya sembari mengobrol dengan teman dekat. Tertarik berkunjung?

1 komentar untuk “Desain Interior Ruang Salon”

  1. Pingback: Desain Interior & Furnitur Cafe Ibu Ika - Sandinterior Design Build

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *